Lemas! Pemain Liga Inggris Ini Anjlok Performanya Akibat Seks

Seks jadi pemicu menurunnya performa pemain bola

Kesuksesan seorang pemain dalam menjalankan karirnya di sebuah liga sepakbola profesional sangatlah ditentukan oleh sekeras apa usaha pemain tersebut dalam mengembangkan kemampuannya.Setiap klub memiliki cara mereka sendiri dalam mengembangkan kemampuan para pemainnya. Bahkan terkadang para pelatih/manajer mereka memiliki cara-cara unik dn bahkan tergolong ekstrim.

Pemain yang loyo karena kebanyakan seks
Pemain yang loyo karena kebanyakan seks

Seperti melarang para pemain untuk pesta misalnya. Atau mungkin beberapa pelatih yang memiliki metode yang menganjurkan para pemain mereka melakukan hubungan seks beberapa hari sebelum melakoni pertandingan. Akan tetapi cara ini tidak pasti berhasil, sebab terbukti metode ini tidak bisa membuat seorang pemain bermain bagus ketika melakukannya.

Berbicara soal hubungan seks dengan sepakbola, tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas pemain atau klub mana yang pernah memiliki pengalaman dengan seks ini. Seperti misalnya kejadian yang menimpa pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Sejak bergabung dengan The Gunners, sang pemain memiliki performa  bermain yang menakjubkan.

Hanya saja semakin kesini, performa Sanchez tampaknya semakin menurun. Arsenal yang beberapa kali diklaim sebagai kandidat juara juga semain anjlok prestasinya. Menurut isu yang beredar, hal tersebut terjadi karena sang pemain yang memiliki kebiasaan berhubungan seks terlalu sering. Tidak hanya Sanchez, bahkan ada beberapa pemain yang memiliki kondisi serupa.

Performa Pemain Ini Menurun Karena Kebanyakan Seks

Ada yang menyebutkan bahwa melakukan hubungan seks sebelum menjalani pertandingan sangat dianjurkan bagi pemain sepakbola. Hal ini dikarenakan syaraf yang tegang menjelang pertandingan bisa kembali dibuat rileks. Akan tetapi hal ini tidak sepenuhnya benar. Meskipun ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa hal tersebut baik, namun tidak semua pemain berhasil.

Balotelli : Seks sebelum bertanding itu tidak  pengaruh
Balotelli : Seks sebelum bertanding itu tidak pengaruh

Adalah sejumlah nama yang ternyata tidak berhasil dalam mengadopsi tips yang satu ini. Salah satunya adalah mantan punggawa Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli. Meskipun tidak lagi bermain di Liga Premier Inggris, ternyata Balotelli mempunyai pengalaman unik terkait dengan seks sebelum pertandingan. Saat ditanyakan, pemain tersebut menjawab sambil bergurau:

“Seks sebelum pertandingan? Menurut saya itu mungkin saja berhasil bagi sebagian orang. Sejujurnya saya tidak paham mengapa bisa seperti itu, akan tetapi saya punya seorang teman yang berhasil. Namun yang jelas jika hal tersebut dilakukan dalam waktu kurang dari sehari sebelum pertandingan, hal tersebut sia-sia. Anda hanya akan merasa lemas, haha,” ujar Balotelli.

Heboh! Sanchez Diputuskan Pacar Usai Coba Bikin Video Seks

Selain sepakbola, Amerika Latin memang selalu identik dengan kesan eksotis bahkan cenderung erotis. Siapa yang bisa menolak keindahan tubuh orang keturunan Latin? Lalu bagaimana jika sisi erotis dan gila sepakbola khas Amerika Latin digabungkan? Hal inilah yang terjadi pada pemain Arsenal asal Cili, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez pernah memiliki masalah dengan skandal seks
Alexis Sanchez pernah memiliki masalah dengan skandal seks

Pesona yang dimiliki Sanchez sebagai orang keturunan Amerika Latin tentu sangat menggoda para kaum hawa. Tidak heran dimanapun sang pemain memijakan kakinya, selalu ada gadis cantik yang kepincut. Akan tetapi terkadang hal seperti ini juga berujung hal negatif. Seperti yang terjadi pada kisah cinta Alexis Sanchez dengan (mantan) kekasihnya, Valentina Roth.

Penyerang serbabisa tersebut memang belum lama menjalin kisah cinta dengan sang kekasih, Valentina. Namun belum lama ini Sanchez kembali harus merasakan patah hati akibat berakhirnya hubungan sang pemain dengan Valentina. Penyebabnya bukan karena alasan standar seperti selingkuh dan sejenisnya, tapi lebih unik dari itu.

Valentina mengakhiri hubungannya dengan Sanchez akibat kebodohan yang diperbuat Sanchez sendiri. Pemain tim nasional Cili tersebut mencoba untuk merekam kegiatan seks mereka berdua dengan video. Sanchez meminta tolong temannya untuk merekam secara diam-diam. Namun naas ternyata Valentina mengetahuinya.

Sang kekasih pun akhirnya langsung pergi usai memutuskan hubungan dengan Sanchez. Dan karena kejadian tersebut, Sanchez mengalami sedikit guncangan yang mengakibatkan performanya bersama Arsenal menjadi anjlok.