Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Watford, Berakhir Skor 4-3

antonio conte - skuat chelsea

Chelsea kembali meraih kemenangan saat berhadapan dengan Watford yang menghasilkan skor 4-3 di Stadion Stamford Bridge, dalam lanjutan Liga Primer Inggris kemarin.

Dalam pertandingan itu, John Terry sukses memberikan keunggulan bagi Chelsea sebelum kedudakan disamakan olleh Etienne Capoue. Dan berkat gol tambahan yang dicetak oleh Cesar Azpilicueta dan Michy Batshuayi yang memastikan kemengan The Blues.

Akan tetapi, Watford yang mampu bangkit dari kebuntuan mereka, berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Daryl Janmaat dan Stefano Okaka. Dan pada akhirnya Cesc Fabregas tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan tim tuan tuan rumah.

Chelsea yang sudah dipastikan menjadi juara di Premier League musim ini, dimana Antonio Conte akan memberikan kesempatan pemain lapis kedua untuk bermain di sisa laga mereka. Meski begitu, skuat cadangan The Blues masih tetap mendominasi permainan yang diinginkan oleh pelatih.

antonio conte - skuat chelsea
conte dan para pemainnya yang sedang merayakan kemenangan mereka di stamford bridge

Jalannya Perandingan Babak Pertama Chelsea vs Watford

Antonio Conte yang menurunkan pemain lapis keduanya, berhasil mengamankan kemenangan mereka 4-3 saat menghadapi Watford di Satmford Bridge. Yang mana kedua tim sudah berada di dalam lapangan dan wasit Lee Mason pun meniupkan peluitnya menandakan pertandingan babak pertama telah dimulai.

Bermain didepan para pendukungnya, Chelsea pun langsung memberikan serangan. Namun, berlangsung empat menit, wasit sudah mengeluarkan kartu kuning untuk tim tamu yang melakukan pelanggaran keras terhadap tim tuan rumah.

Pertandingan pun semakin memanas, The Blues yang sukses membuka keunggulan terlebih dahulu melalui John Terry di menit 22. Yang awalnya dari tendangan sudut, lalu bola pun disundul oleh Kurt Zouma sebelum bola berada di sang kapten Chelsea menjadi sebuah gol.

Dalam pertandingan perpisahan kapten Chelsea itu nyaris sempurna, karena selang dua menit kemudian Terry membuat blunder yang mengawali gol Capoue di menit 24. Dengan gol bunuh diri itu membuat skor berubah menjadi 1-1. Dan tensi permainan pun semakin sengit.

Tim asuhan Conte yang terus memberikan tekanan terhadap tim tamu, membuahkan hasil sehingga kembali mengungguli pertandingan di menit 36. Dimana Azpilicuate telah mencatatkan namnya di papan skor melalui tendangan keras yang dilepaskannya dari luar kotak penalti. Dan skor berubah 2-1 hingga babak pertama selesai.

john terry
john terry merayakan golnya kontra watford

Memulainya Babak Kedua Chelsea vs Watford

Wasit yang meniupkan peluit, menandakan babak kedua dimulai. Watford yang ingin mengejar ketertinggalan mereka, harus kecurian gol di menit 49. Berawal dari umpan akurat Kenedy yang diberikan ke Natahan ake di dalam kotak penalti. Tidak merasa egois, dia langsung memberikan assits yang baik kepada Batshuayi yang menjadi gol.

Kemudian Watford pun tidak membuthkan waktu lama untuk membalasnya. Janmaat yang berhasil melewati Asmir Begovic usai menguasai bola di sisi kiri. Sehingga gol pun terjadi di menit 51. Dan pertandingan semakin terlihat kedua tim ingin meraih kemenangan, skor pun menjadi 3-2.

Dengan memiliki tekad untuk mencuri poin di kandang lawan, Watford pun berhasil menyamakan kedudukan kembali berkat Okaka pada menit 74. Awalnya dari umpan Tom Cleberley yang langsung menunju ke kotak penalti, Okaka mampu mengontrolnya dengan baik. Lalu bola ditendang dengan keras sehinggga terjadinya gol.

Conte yang tidak ingin melihat timnya kalah di kandang, sang pelatih pun menurunkan Fabregas dan Pedro Rodriguez. Dengan pergantian pemain tersebut, memberikan hasil yang positif. Fabregas pun langsung membuat kejutan untuk memastikan kemenangan timnya melalui tendangan first time di luar kotak penalti pada menit 88.

Jelang berakhirnya babak kedua, wasit pun memberikan kartu kuning merah kepada Sebastian Prodi yang melakukan pelanggaran keras terhadap Pedro. Hingga babak kedua berakhir hasil pun menjadi 4-3.

Hasil Watford vs Liverpool: Berakhir Dengan Skor 0-1

skuad liverpool

Liverpool sebagai tim tamu berhasil mencuri tiga poin penuh saat berkunjung ke markas Watford, di Stadion Vicarage Road, pada hari selasa lalu. Dimana gol yang di cetak oleh Emre Can melalui tendangan salto, yang memberikan kemenangan bagi The Reds.

Di dalam pertandingan pekan lalu, memulainya babak pertama sebelum menit 20, kedua tim telahkehilangan pemain andalannya. Karena pemain dari tim masing-masing mengalami cedera. Dimana Liverpool tidak diperkuat Philippe Coutinho dan dari Watford, Miguel Britos.

liverpool-vs-southampton
pemain southampton yang melepaskan tembakan ke arah gawang

Berlangsungnya Babak Pertama Watford vs Liverpool

Pelatih Jurgen Klopp pun melakukan pergantian pemain, yang mana Coutinho di tarik keluar untuk digantikan dengan Adam Lallana. Dimana pemain tersebut nyaris membuat Liverpool unggul terlebih dahulu di menit 40. Akan tetapi, pemain timnas Inggris itu melebar dari mistar gawang.

Dan gol tercipta yang dibuat oleh The Reds pun hadir, pada tambahan waktu di babak pertama. Yang mana gol itu tercipta melalui umpan lambung dari Lucas Leiva, kemudian Emre Can menembakkan tendangan saltonya ke arah gawang Watfrod. Gol spektakuler pun terjadi, sekaligus menutup babak pertama.

skuad liverpool
klopp memuji tim asuhannya

Di mulainya Babak Kedua Watford vs Liverpool

Liverpool yang berada di posisi unggul, Coutinho dan kawan-kawan semakin menekan dalam pertandingan tersebut dalam babak kedua. Dimana The Reds memiliki peluang untuk menambah kedudukan, kalau saja tendangan James Milner tidak di tepis oleh Gomes di menit ke 49.

Tim tuan rumah pun, mendapatkan peluang untuk melpaskan tembakan ke arah gawang. Jika tendang Simon Mignolet dari jarak jauh, kiper tima tamu tidak sigap dalam menjaga gawang. Watford pun hampir di buat bungkam dengan pasukan Klopp, beruntung aksi dari Daniel Sturridge masih bisa dihentikan oleh gomes.

Hingga peluit panjang dibunyikan, yang menandakan laga berakhir. skor pun tidak berubah 1-0 yang dimenangkan oleh Liverpool dalam ajang Premier League.

Dengan bertambahnya tiga poin yang didapatkan oleh Liverpool, mereka masih menetap di peringkat ke tiga yang mengkoleksi 69 poin di klasemen Liga Inggris. Sedangkan, kekalahan yang diterima Watford harus turun satu peringkat ke posisi 13 yang hanya mengumpulkan 40 poin.

Berita Sebelumnya Antara Watford Dengan Liverpool

Watford yang akan berhadapan dengan Liverpool pada Selasa dini hari lalu. Liverpool bermain dengan agresif untuk dapat tempat di mepat besar dan tidak boleh tersingkir dalam klasemen Premier League.

Watford di musim ini bermain dengan sangat baik, meski saat ini mereka berada di peringkat ke 13 yang berselisih delapan poin dari zona degradasi. Pelatih Walter Mazzarri, pun merasa yakin jika timnya akan tetap berada di Liga Primer Inggris dan akan menikmati di tiap pertandingan yang tersisa di akhir musim ini.

Yang mana mereka telah meraih tiga kali menang dan empat kali kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Dengan demikian, Watford akan terus berjuang untuk bisa memenangkan laga di pertandingan nanti kontra Liverpool. Untuk mengamankan posisinya dari zona berbahaya diklasemen.

Dalam pertandingan terakhir mereka berhadapan dengan Hull City di kandang lawan, dimana The Tiger sukses meraih kemengan. Bermain di markas sendiri, mereka baru saja mencatatkan tiga kemenangan secara berturu-turut dan semuanya dengan gawang tetap bersih.

Hal tersebut menunjukkan prestasi yang diraih oleh The Hornets. Mereka dikalahkan lima kali dalam 17 laga di Vicarage Road. Yang mana, Watford ketika itu berhadapan dengan Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.